Stay Connected
Need Help? Call +62-21-8356113
Extended Warranty
Warranty X2

Karena Kami Peduli….

BIG KNOB AUDIO adalah konsultan sekaligus distributor alat-alat professional recording yang sejak tahun 2005 memiliki visi untuk menjadi solusi bagi kebutuhan audio dan studio anda. Pengalaman, dedikasi serta tanggung jawab dalam menjalankan garansi telah membuat banyak studio, engineers, produser serta customer kami yang tersebar dari berbagai macam industri untuk mempercayakan semua kebutuhannya kepada BIG KNOB AUDIO

Kami dengan bangga akan memberikan GARANSI X2, yaitu perlindungan ganda terhadap garansi pabrik yang anda dapatkan dari produk yang kami distribusikan.

GARANSI X2 adalah…

1. GARANSI TERPERCAYA PERALATAN AUDIO ANDA

Membeli sebuah peralatan audio bisa menjadi pengalaman “roller coaster”. Terutama bila membeli di internet shop. Kondisi alat sangat tidak dapat diprediksikan. Berdasarkan pengalaman tersebut, kami memutuskan untuk mengeliminasi semua ketidakpastian dalam hal pembelian menjadi sebuah Customer Care 100%. Bersama dengan BIG KNOB AUDIO, membeli adalah sebuah pengalaman yang menyenangkan.

2. GRATIS GARANSI GANDA (DOUBLE WARRANTY) UNTUK ALAT BARU

Kebanyakan pabrik memberikan 1 tahun garansi pada peralatan, namun kami menggandakan garansi pabrik yang anda dapatkan. BIG KNOB AUDIO yakin dengan menggandakan garansi pabrik yang didapatkan, maka tingkat kepercayaan dan kenyamanan anda akan naik pada saat melakukan pembelian barang.

3. GRATIS SPARE PARTS DAN BIAYA SERVICE

Jika peralatan audio yang anda beli dari kami tidak berfungsi secara normal, BIG KNOB AUDIO langsung memberikan perlindungan pada semua bagian alat termasuk biaya service untuk mengembalikan peralatan audio anda ke spesifikasi semula.

4. SERVICE TERBAIK OLEH AHLINYA

BIG KNOB AUDIO memiliki teknisi “in-house” yang terpercaya, memiliki reputasi dalam melakukan service terhadap peralatan audio terbaik di Indonesia. Dengan keahlian spesifik serta ketekunan pada hal-hal yang detail, mereka ada untuk anda.

HAL-HAL PENTING YANG PERLU DIKETAHUI PADA GARANSI BIG KNOB AUDIO

Garansi X2 hanya diterapkan untuk produk-produk yang gagal digunakan ketika dioperasikan pada kondisi normal.

Kondisi yang rusak karena dimakan usia tidak termasuk (contohnya lecet, tergores, tombol aus, dll). Dalam hal tersebut, kita akan berusaha yang terbaik untuk membantu agar customer segera mendapatkan gantinya. Garansi X2 tidak dapat dipindahtangankan.

Mohon luangkan waktu anda sejenak untuk membaca hal-hal penting pada garansi X2 di bawah ini:

1. Registrasi Awal Produk untuk setiap pembelian alat baru.

Garansi X2 hanya dapat berlaku apabila customer melakukan pengisian formulir Registrasi secara lengkap. Formulir dapat di download dalam bentuk Pdf. (dapat ditemukan pada www.bigknob.net) atau dapat diisi langsung di tempat. Jangka waktu registrasi dan penyerahan kembali formulir registrasi ke BIG KNOB AUDIO adalah 14 hari, dihitung dari tanggal terbit invoice. Jika penyerahan formulir di luar jangka waktu yang telah ditetapkan maka Garansi X2 tidak berlaku.

Kami memiliki hak untuk menolak produk apapun yang dikirimkan kepada kami apabila tidak mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan. Segala hak yang dimiliki BIG KNOB AUDIO dalam garansi X2 ini berlaku secara kumulatif dan tidak ada batasan.

Hal-hal lain yang belum diatur dalam Garansi X2 ini atau apabila ada hal-hal yang akan diatur lain dari garansi ini, maka customer dan BIG KNOB AUDIO sepakat untuk mengaturnya kemudian dalam suatu perjanjian tambahan yang merupakan bagian yang tidak terpisah dengan Garansi X2 ini dan mempunyai kekuatan hukum yang sama dengan Garansi X2 ini.

2. Customer diwajibkan untuk menghubungi BIG KNOB AUDIO apabila ada kebutuhan untuk service garansi.

Penjelasan secara rinci dari customer dibutuhkan (contohnya no invoice, tgl pembelian, model number, merek serta no. seri, dll). Divisi customer care kami dapat dihubungi pada setiap hari kerja Senin sampai dengan Jumat, 10:00 – 18:00 WIB. Segera setelah informasi diterima, dengan senang hati kami akan langsung melayani anda. Email : care@bigknob.net atau telepon di nomor +621 57943860/61/62.

3. Biaya Pengiriman barang.

Customer bertanggung jawab untuk untuk semua biaya pengiriman berikut asuransi pengiriman barang. Dari dan Kepada BIG KNOB AUDIO ataupun pabrik. (Customer diwajibkan untuk menghubungi BIG KNOB AUDIO terlebih dahulu). Segala biaya yang ditimbulkan dari garansi pabrik, ditanggung oleh customer.

4. Garansi X2 ada, agar customer dapat tetap melakukan pekerjaannya dengan lancar.

Kami akan mengusahakan yang terbaik untuk dapat memperbaiki peralatan customer secepat mungkin. Kami memahami bagaimana rasanya bekerja tanpa alat kesayangan anda, maka dari itu kami sangat ingin membantu.

TIDAK DILINDUNGI:

1. Setiap bagian pada Ribbon Microphone

2. Kapsul Microphone

3. Consoles, Control Surface dan All Components (kecuali dikondisikan lain)

4. Speakers dan Komponen Speaker

5. Computers, Software, Data Storage dan atau semua alat yang terhubung dengan komputer

6. Keyboards/Synthesizers

7. Headphones

8. Cabling

9. Kerusakan secara mekanis atau listrik yang diakibatkan oleh keadaan tidak disengaja ataupun disengaja dari cara pemakaian produk.

10. Kondisi yang memang sudah ada sebelumnya

11. Kerusakan yang terjadi karena dipaksa di luar kemampuan alat, penggunaan yang tidak tepat, pemasangan benda asing, produk sudah di-modifikasi, gagal dalam mengikuti instruksi manual dari pabrik.

12. Barang habis pakai, aksesoris, termasuk tapi tidak terbatas pada: bohlam, tabung, batterai, cartridges, tapes, software computer atau disks, external power supplies (PSU).

13. Keadaan Kahar

14. Service di luar BIG KNOB AUDIO

15. Barang dipakai untuk disewakan dan atau digunakan per-individu, disewakan untuk pertunjukan langsung

16. Kerusakan yang terjadi dan dilaporkan setelah garansi berakhir

17. Produk dengan nomor seri tidak jelas dan atau rusak.

18. Kerusakan yang menyebabkan data hilang dari komputer atau kekacauan yang ditimbulkan pada system

19. Kehilangan atau dicuri

20. Kehilangan yang mengakibatkan kerugian baik secara materiil maupun riil

21. Kegagalan yang disebabkan oleh pabrik

22. Kerusakan yang dilindungi oleh kebijakan asuransi apapun, garansi lain atau service lain.

GARANSI X2 memberikan perlindungan terhadap produk-produk yang dibeli dari BIG KNOB AUDIO setelah 1 Januari 2011.