Stay Connected
Need Help? Call +62-21-8356113
Extended Warranty
Peter Cetera Konser Menggunakan Vue Audiotechnik

Mantan personel grup musik legendaris Chicago menggelar konser solo perdananya di Indonesia. Bertempat di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, konser Peter Cetera yang digelar belum lama ini bertajuk ‘The Inspiration’ dimana dalam konser ini deretan lagu-lagu hits seperti Glory of Love, Hard to Say I’m Sorry, akan dibawakan oleh Peter Cetera. Lewat suara dan gayanya yang khas tentu penampilan Peter Cetera kali ini cukup dinantikan pleh para penggemar setianya.

Karena itu, persiapan untuk konser ini pun direncanakan sangat matang. Hal ini terlihat dari perlengkapan sound system serta setup yang dilakukan Soundworks selaku production company untuk konser ini. Dimulai dari pemilihan speaker buatan Vue Audiotechnik yang digunakan dalam konser ini. Untuk kebutuhan monitor panggung, Vue A12 dan A 15 dinilai sangat sesuai untuk aplikasi ini mengingat faktor ‘portability’ dan ‘system setup’ yang sangat efisien. Sedangkan untuk Front fill, Soundworks mempercayakan Vue al-8 dan al-4 yang merupakan speaker jenis compact line array.

Hasilnya, output suara khas Vue yang ‘adem’ menambah kenyamanan para penonton sehingga rasa rindu para fans Peter Cetera dapat terobati dengan maksimal. Gaya komunikatif Peter Cetera juga membuat kurang lebih 2000 penonton yang hadir malam itu menjadi serasa ‘lebih dekat’ dengan idola mereka.

  • Soundworks merupakan production company yang berbasis di Jakarta,Indonesia. Didukung dengan team yang berpengalaman dan peralatan yang sangat memadai, layanan sound system rental dari Soundworks menjadi favorit banyak event organizer dan artist management. www.soundworksjakarta.com
  • Vue Audiotechnik merupakan produsen professional audio speakers yang berbasis di California, USA. Lewat desain inovatif serta teknologi mutakhir yang diterapkan pada produk mereka, gaung Vue Audiotechnik pun mulai terdengar di jagat industri professional audio. www.vueaudio.com. Didistribusikan di Indonesia oleh PT. Big Knob Audio (www.bigknob.net)