Stay Connected
Need Help? Call +62-21-8356113
Extended Warranty
JPCC 'ONE Acoustic' Live Recording

Pada tanggal 16 Juli 2014 yang lalu, berlokasi di Aruba Room The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka.

Tim dari JPCC Worship melakukan live recording dengan tajuk yang sama dengan live recording mereka tahun kemarin. Perbedaan nya adalah tahun ini rekaman ini merupakan rekaman akustik dan diberi nama 'ONE Acoustic' dengan lagu-lagu yang sama seperti album sebelumnya.

Event ini disupport oleh Soundworks rental company selaku sound vendor untuk event ini. ALat2 yang digunakan terdiri dari 3 unit Yamaha CL3 mixer untuk side fill speaker, personal monitor, dan recording mixer. Side fill dan monitor speaker menggunakan Vue Audiotechnik speakers dan Pivitec Personal Monitor System digunakan untuk rhytm section musician.

Pivitec Personal Monitor System

“We wanna do acoustic version of our JPCC Worship ONE album. Using different instruments and sounds to make it more intimate worship experience.” – Sidney Mohede (Worship Leader)

“Rekaman yang baik, patut diacungi jempol. Lancar dan aman.” – Kristian Choi (Recording Engineer)

“Bangga dan haru team Praise and Worship JPCC bisa mempersembahkan sebuah karya lagi, yaitu ONE acoustic live recording. Sebuah acara live recording yang sengaja dibuat dengan scope yang lebih kecil sehingga terasa lebih akrab dan membaur satu sama lain. Disini pemimpin pujian,penyanyi, pemusik dan choir benar2 menyatu dalam menyembah Tuhan yang hidup!” – Sari Simorangkir (Praise and Worship Coordinator)