Stay Connected
Need Help? Call +62-21-8356113
Extended Warranty
GBI Baranangsiang Menggunakan Pivitec Personal Monitor Mixing system

“Secara keseluruhan Pivitec cukup memuaskan, seimbang dengan harganya.” Hal inilah yang diutarakankan Marshall, Sound Engineer GBI Baranangsiang Bandung tentang Pivitec Personal Monitor Mixing System. Dalam sebuah persembahan, seringkali, monitor panggung terlalu kencang sehingga mengganggu kekhusyukan para jemaat. Solusinya, sebuah personal monitor sistem yang tentu sangat efektif dalam menghilangkan ‘bocoran’ suara dari floor monitor/wedges.

Dengan personal monitor system, panggung pun menjadi ‘bersih’ dari bocoran dimana penggunaan wedges dapat diminimalisir ketika para musisi dan worship leader menggunakan IEM (In-Ear Monitor). Tidak hanya itu, pengguna pun dapat mengatur level, panning, ataupun menerapkan processor layaknya sebuah mixer. Hal ini dimungkinkan lewat aplikasi V2Mix yang memang menjadi bagian dari sistem Pivitec.

Menurut penuturan Marshall, pengoperasian V2Mix cukup mudah dimengerti dan memantau signal lebih mudah karena ada level meter di setiap channel. Tetapi selain daripada itu, yang terpenting adalah karakter output suara dari Pivitec . Ketika ditanya soal hal ini, para musisi, Pastor, dan sound engineer pun mengaku puas dengan kualitas suara Pivitec. “Lebih open..headroom lebih besar”